Minggu, 05 Agustus 2012

Coretan #1

Penampakan blogku dulu
Akhirnya aku buat blog untuk keempat kalinya. Yah entah keberadaan blog aku yang jaman dulu tuh pada kemana, terakhir sih blog yang masih aku inget tuh "www.myjellyfishworld.blogspot.com". Itu aja aku buat karena tugas kuliah Aplikasi Komputer aku di kampus pas semester 1. haha keliatan kuno banget isinya itu hanya memuat copas copas dari blog yang aku cari di Mr.Google, hihi (~'3')~
Jadi keinget dulu pas ngerjain tugas Blogku dulu, aku uring - uringan nyari reverensi cara bikin blog yang bener kaya apa. Dulu saking ketagihannya pengen bikin blog yang WOW, sampai aku tambahin pernak - pernik alay di blog itu. Hahaha, baru sadar ternyata kalau itu norak banget dan memperlambat loading blog aku kalau dibuka, apalagi pas pake modem leled kesayanganku, bagaikan nunggu siput lari maraton ('~').
Terus juga dulu mati - matiian cari pengikut blog, tapi ya yang ngikut blog aku cuman temen - temen kuliah aku doang, wkwk. Ya istilahnya kaya main twitter deh, nge-Follow orang, terus minta Folback, hihi. Sampai pengen blogku eksis, aku sebarin tuh link blog aku ke FB ke Twitter biar banyak yang lihat, haha keliahatan norak banget ya aku ('o'). Ya namanya mungkin lagi seneng - senengnya bikin blog jadinya segitunya serius aku garap blog itu. Apalagi sebagai tambahan nilai makul Aplikom pas itu, tapi ujung - ujungnya cuman dapet nilai B, jauh dari yang dipengenin T.T.
Tapi nggak apa - apa deh ya, yang penting aku bisa ambil ilmunya. Yap! ilmu buat ngeblog yang bener tuh gimana. Moga blog ku yang ini adalah blog terakhir yang aku bikin dan nggak kaldaluarsa entarnya (',').

| Supported? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar