Senin, 06 Agustus 2012

Coretan #3 : Bakar - bakaran

Aku buka lemarin kusam itu, wah memang barang dari seseorang masih ku simpan dengan baik, sampai kelupaan kalau aku masih pajang foto KITA di figura yang dia kasih. Sekilas cocok, kita kembar :). Namun apa daya, persamaan itu nggak ngubah hubungan kita yang udah ancur gini. Apalagi aku udah tahu, aku cuman mainan dia, aku cuma boneka dia, dan aku cuma pelampiasan. Cinta? haha sepertinya nggak deh! dia nggak sama sekali cinta sama aku. Dua tahun yang dulu sering dia katakan pas aku selalu berkata "kita udahan" kalau lagi emosi, kamu selalu ngomong "apa kamu nggak ngerti arti 2 tahun kita,de?". Lucu banget dan akhirnya aku ditinggal pergi dengan amat menyedihkan.
Pas pertama aku lalui sumpah deh, nyesek banget ditinggal orang yang kita cinta. Aku aja sampai nangis - nangis keras banget dan berpikir buat bunuh diri, lihat makanan muntah!! Ah mungkin itu mainset aku aja yang lagi kacau. Sampai - sampai aku pacaran sama sobat kuliah aku, si Zahro Rohayati,haha. Kita sms-an dari bangun tidur sampai bangun lagi, dan kebetulan dia juga sama lagi patah hati, klop banget! haha.
Tapi sekarang kalau lihat pengalaman kayagitu sumpah malu sendiri, segitunya deh aku ditinggal cowok. Lebih baik ditinggal cowok dari pada IP kuliah turun! #nggaknyambung. Aku nyesel banget sekarang udah segitunya sama tuh cinta ke-3 aku, hihi. Ternyata dia bohong total sama aku, bukan bohong nduain atau apa, tapi BOHONG IDENTITAS. Astaga apa yang ada dipikiran dia sebenernya yah? masih tanda tanya besar dia bohongin aku dalam masalah kayagini. Apa untungnya ya dia bohong?.
Tapi yaudah, sekarang aku menemukan pencerahan! Allah itu bakalan kasih yang terbaik buat kita :D. Apalagi aku lebih termotivasi setelah baca status Pak Mario Teguh yang ini,

"Satu-satunya obat bagi hati yang patah karena cinta, adalah jatuh cinta lagi.
Memang tidak mudah, tapi apakah lebih baik bagimu untuk meratap - seperti dia itu jiwa terbaik yang pernah diciptakan oleh Tuhan?
Engkau tahu bahwa engkau orang baik, khan?
Maka engkau berhak bagi yang lebih baik daripada dia.
Masa’ engkau lupa …
"Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya"
Jangan meratap seperti itu. Kesedihanmu membuat orang yang mengkhianati cintamu bangga, bahwa engkau mengemis cintanya.
Bangkitlah. Rupawankanlah hati dan dirimu, agar jiwa terbaik pilihan Tuhan dijatuh-cintakan kepadamu.
Sana gih, cepetan!
Be beautiful, and fall in love again!"

Bener juga ya kata - kata "Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya". Aku yakin Allah tahu yang tepat buat aku kelak :).
Terus apa hubungannya apa judul nih blog? katanya bakar - bakaran?. Hahaha, sampai lupa sendiri. Baru aja aku bakar foto kusam yang aku temuin tadi. Ternyata nggak ada apa - apanya setelah dibakar, cuma jadi abu hitam yang nggak ada fungsinya. Jadi buat aku aku inget - inget lagi :D. Buat yang patah hati camkan ini baik - baik "Be beautiful or Handsome, and fall in love again!".


| Supported? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar