Minggu, 05 Agustus 2012

Coretan #2 : Dunia Maya

by : google
Yup, tepat pukul 22.54, aku masih melek. Sebenarnya bingung nih mau ngapain aja malam ini untuk menemani insomnia-ku. Jadi keingetan salah satu status pacar aku (cie,,,) yang aku inget dia mengatakan bahwa pasang status di Facebook mengenai insomnia tengah malam itu norak!! makanya aku nggak berani buka Facebook dan pasang status "GUE INSOMNIA". Tapi kalau aku cerita di blog aku nggak norak kan? hahaha. Yang penting malam ini ada kerjaan dari pada GONDOK di tinggal molor pacar aku T.T.
Mau bahas apa yah? ya karena aku keingetan tentang DUNIA MAYA, aku jadi keingetan tentang cari pacar atau jodoh di Facebook!. Kayanya nggak penting juga bahas begituan disini. Tapi siapa tahu diantara kalian ada yang mengalami punya pacar dari Facebook. Bukannya ngelarang nih ya, mending kalau dapet pacar di Facebook tapi orang deket (se-kota) jadi bisa di ketahui segala asal muasalanya tuh orang. Nah kalau yang nggak sekota gimana coba?.
Inget nggak sama kasusnya si Fransiska Oktaviani yang mempunyai nama asli Rahmat Sulistyo tuh, yang dulu sempet heboh banget di TV, di Koran, ah dimana - mana pokoknya. Itu kan juga hasil dari Facebook juga. Udah nikah 5 bulan, ternyata si Okta ini waria!!!. Gimana perasaannya si Umar sang suami Okta mengetahui kebohongan itu coba?. Pasti dongkol berat kan? ('~').
Apa yang nggak bisa kita lakuin coba di Facebook, sekalipun bohongin gender dan lain - lain itu gampang banget. Makanya HATI - HATI aja nih buat yang cari pacar serius lewat Facebook, sebisa mungkin kamu harus tau segala hal tentang dia, kalau perlu kenalin juga teman - teman terdekat dia. Nggak cuma di Facebook, pokoknya disegala hal yang berbau Dunia Maya. Jangan sampai deh kalian kena bohong sama orang kaya begituan, jangan kaya aku pokoknya #pengalaman. hihihi ~('o'~)(~'o')~

| Supported? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar